Tuesday, January 2, 2018

Pendekar Naga Geni 212 Kembali Lagi ke Layar Lebar!

pendekar naga geni 212 kembali lagi ke layar lebar
Novel Wiro Sableng karya Bastian tito (Sumber: bukalapak.com)
Setelah lama ditunggu-tunggu penggemar, 20th Century Fox secara resmi meluncurkan Official First Look Teaser film Wiro Sableng 212 pada 27 Desember 2017 yang lalu!

Para penggemar novel Pendekar Naga Geni 212 Wiro Sableng kini kembali dapat menikmati film yang merupakan adaptasi novel tersebut di layar lebar.

Adaptasi karya novel karya Bastian Tito ini memang bukan yang pertama kali. Pada sekitar tahun 90-an cerita Wiro Sableng sudah pernah diangkat ke serial televisi.

Pada saat itu, serial Pendekar Naga Geni 212 Wiro Sableng diproduksi oleh Herry Topan Intercine production house dan ditayangkan dalam 90 episode. Karakter Wiro Sableng sendiri diperankan oleh Ken-Ken dengan perannya yang cukup mewakili karakter Wiro Sableng dalam novelnya.

Kali ini, Sheila Timothy, sutradara film layar lebar Wiro Sableng (2018) yang diproduksi salah satu studio film terbesar di Holywood tersebut mengusung Vino G. Bastian sebagai pemeran utama karakter pendekar asli Indonesia itu.

Kekuatan akting Vino G. Bastian sendiri memang telah teruji dari pengalamannya memerankan karakter utama dalam beberapa film yang pernah dia ikuti.

pendekar naga geni 212 kembali lagi ke layar lebar
Vino G. Bastian (Sumber: Bintang.com)
Dalam film ini, Vino akan ditemani Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, dan Marcella Zalianty yang masing-masing memiliki peran tersendiri.

Selain itu, nampak juga dua pesilat yang telah teruji dalam film Merantau dan film The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rachman beserta beberapa pesilat lainnya turut meramaikan film ini.

Dengan hadirnya para pesilat ahli dalam film ini, tentunya suguhan adegan silat yang ditampilkan akan cukup menarik untuk disimak. Apalagi teknik pengambilan gambar pertempuran para pendekar pada saat ini sudah jauh lebih canggih dibandingkan satu dasa warsa sebelumnya.

Meskipun saat ini produser telah merilis trailernya, akan tetapi para penggemar novel Wiro Sableng nampaknya masih harus sabar menunggu trailer yang lebih panjang. Hal ini mengingat trailer yang diluncurkan barulah sebatas first look teaser yang hanya berdurasi 30 detik saja.

Namun demikian, first look teaser ini tentunya cukup mengobati kerinduan para penggemar film silat Indonesia khususnya film silat yang diangkat dari novel maupun sandiwara/cerita radio sebagaimana kesuksesan film-film serupa seperti Brama Kumbara dan Angling Dharma.

Anda yang penasaran, dapat melihat trailer pertamanya di sini:






No comments:

Trending Now in Indonesia

This Blog is protected by DMCA.com

Featured

BostonDynamics Lakukan Tes Kemampuan SpotMini

Popular