Saturday, January 13, 2018

Tonton Laga Timnas vs Islandia Jika Anda Ingin Rasakan Aura GBK yang Baru!


Penampakan stadion GBK setelah mengalami renovasi (Sumber: Tribunnews.com)

Seiring dengan semakin dekatnya perhelatan Asian Games 2018 yang akan segera digelar di Jakarta dan Palembang, segala persiapan telah dilakukan oleh panitia penyelenggara.

Hal ini termasuk penyelesaian venue-venue pertandingan yang nantinya akan dilakukan.

Sebagai salah satu venue terpenting, perbaikan pun juga dilakukan terhadap venue yang ada di kompleks olahraga paling besar di Indonesia di Senayan.

Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pun telah selesai direnovasi. Untuk menjajal performa stadion GBK yang baru ini, rencananya akan digelar pertandingan eksibisi antara Timnas Indonesia vs Tim Islandia di GBK akhir pekan ini, sebagaimana dilansir dari laman detiksport.

Tiket untuk pertandingan ini pun sudah dijual oleh PSSI sejak beberap hari yang lalu dan dapat anda dapatkan pula secara online dengan kisaran harga mulai dari sekitar 100 ribu Rupiah untuk kelas tribun atas hingga lebih dari 1 juta Rupiah untuk VIP dan VVIP.

Meskipun harga tiket pertandingan yang ditawarkan ini terbilang cukup mahal, namun cukup sepadan mengingat pertandingan ini adalah pertandingan besar pertama yang dilaksanakan untuk menguji segala fitur stadion GBK yang baru.

Anda para pencinta olahraga sepakbola dan pecinta Timnas Indonesia tentunya tak ingin melewatkan kesempatan menjajal aura GBK yang baru untuk pertama kalinya.

Presiden Jokowi pun rencananya akan turut serta memberikan semangat kepada Timnas Indonesia dalam laga kali ini.

Menurut informasi yang dilansir dari laman kompas.com, sebelum laga dilaksanakan Presiden juga akan melakukan peresmian penggunaan kembali GBK yang baru.

Kompas sendiri telah meliput mengenai kondisi terakhir renovasi Stadion GBK. Beberapa elemen baru yang terdapat di GBK antara lain lintasan/track atletik yang dilapisi material yang didatangkan dari Australia, penggunaan rumput Manila di lapangan, serta pemanfaatan teknologi pencahayaan stadion dengan lampu LED dari Jepang.

Berikut ini liputan KompasTV mengenai kondisi terkini Gelora Bung Karno:



No comments:

Trending Now in Indonesia

This Blog is protected by DMCA.com

Featured

BostonDynamics Lakukan Tes Kemampuan SpotMini

Popular