Thursday, November 30, 2017

"Avengers: Infinity Wars" Siap Mengguncang Mei 2018

avengers: infinity wars siap mengguncang
Avengers: Infinity Wars official trailer (Sumber: Marvel - news.marvel.com and boingboing.net)

Para penggemar pahlawan Marvel, The Avengers kembali segera dimanjakan dengan kehadiran seri terbaru dari film The Avengers. Kali ini, Marvel memberi judul filmnya ini "Avengers: Infinity Wars".

Marvel Entertainment, di channel resmi Youtube miliknya, baru-baru saja mengunggah trailer film terbarunya ini. Hebatnya, trailer yang diunggah sekitar 13 jam yang lalu itu saat ini sudah ditonton 29 juta kali!

Hal ini tidak mengherankan, selama ini Marvel sebagai salah satu saingan terberat DC Comics, salah satu divisi yang khusus menggawangi para kreator komik superhero dari kubu Warner Bros Entertainment, telah menghadirkan karakter superhero alternatif bagi penggemar komik dan animasi.

Apabila pada waktu kecil kita banyak dimanjakan dengan komik dan film animasi superhero mainstream seperti Superman, Batman, dan superhero lainnya dalam kelompok Justice League, maka Marvel menyuguhkan figur superhero yang tidak biasa. Kita lihat saja deretan superhero seperti Spiderman, X-Men, Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, dan sederet karakter lainnya.

Dalam trailer film The Avengers kali ini, sebagaimana dilaporkan di laman Gizmodo, digambarkan para pahlawan Marvel ini akan menghadapi serbuan dari musuh-musuh mereka di sebuah dunia alien dengan dua matahari (sebuah tata surya dengan bintang biner sebagai pusatnya).

avengers: infinity wars siap mengguncang
Thanos, a Mad Titan (Sumber: Art by Jerome Opeña and Dustin Weaver - wikipedia.org) 

Nampaknya, musuh yang akan dihadapi kali ini tidak jauh dari Thanos dan pasukannya. Thanos sendiri, diceritakan lahir di Titan, salah satu bulan dari Planet Saturnus. Thanos termasuk dalam ras manusia super Deviants, yang memiliki kekuatan yang unggul namun memiliki penampakan atau penampilan yang tidak umum dan seringkali merupakan hasil dari mutasi gen.

Dalam laman resminya, Marvel bahkan memberi judul "All Roads Lead to Thanos in First Official 'Avengers: Infinity Wars' Trailer" pada artikel yang menyertai launching trailer film terbaru Marvel ini.

Seperti diberitakan di laman resmi Marvel, trailer film yang muncul dalam rentang waktu dua setengah menit ini dipenuhi sejumlah pahlawan Marvel, antara lain: Iron Man (Robert Downey Jr.), Scarlett Johansson (Black Widow), Black Panther (Chadwick Boseman),  Hulk (Mark Ruffalo), Falcon (Anthony Mackie), Thor (Chris Hemsworth), Spider-Man (Tom Holland), Loki (Tom Hiddleston), Hawkeye (Jeremy Renner), Captain America (Chris Evans), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Star-Lord (Chris Pratt), the Vision (Paul Bettany), dan masih banyak lagi lainnya.


Para penggemar Marvel Comics pada Mei 2018 nanti tentunya akan disuguhi aksi-aksi menarik mereka di film ini. Namun demikian, Marvel harus tetap waspada dengan pergerakan DC Entertainment yang kemungkinan juga akan merilis salah satu film terbarunya Aquaman di 2018.

Meskipun masih jauh dari tanggal mulai tayang, suasana persaingan ini sudah mulai menghangat. Ini dapat dilihat dari komentar netizen para penggemar DC Comics pada video trailer "Avengers: Infinity Wars" ini. Hal ini cukup menarik mengingat selama ini para die hard fans baik Marvel maupun DC sama-sama keras kepala dalam mendukung kubunya masing-masing, meskipun ini hanyalah dunia film dan komik, bukan politik.

Lalu, bagaimana dengan anda? Apakah anda tertarik menonton film ini? :)

Jangan lupa klik like dan share agar semakin banyak orang tahu...

Berikut ini link menuju trailer resminya:




No comments:

Trending Now in Indonesia

This Blog is protected by DMCA.com

Featured

BostonDynamics Lakukan Tes Kemampuan SpotMini

Popular