Friday, November 24, 2017

Wow! Main Game di TV dengan Steam Link Cukup dengan 80 Ribu Rupiah!

main game dengan steam link
Steam Link (Sumber: store.steampowered.com)

Wow! Tahukah anda bahwa hari ini main game di TV dengan Steam Link cukup dengan 80 ribu rupiah saja!

Sebagaimana ditulis di salah satu laman berita CNET, hal ini karena pada hari kemarin dan akhir tahun kali ini sedang ada pekan diskon besar-besaran Black Friday yang memang sudah rutin digelar khususnya oleh penjual produk dan retailer baik offline maupun online di luar negeri.

Bagi anda para gamer, tentu sudah tidak asing lagi dengan perangkat yang satu ini. Perangkat seperti Steam Link ini yang memungkinkan anda menghubungkan game yang ada di komputer anda ke perangkat lain seperti TV di ruangan lain di rumah anda secara nirkabel, membuat anda dapat memainkan PC game anda dengan layar lebih luas dan tampilan tajam di sofa kesayangan anda di ruang keluarga.

Yang lebih mengasyikkan, sumber asli game yang diambil dari PC membuat tampilan game yang dihasilkan di layar TV anda lebih garang, dan mungkin bahkan terlihat lebih menarik dan tajam dibandingkan output yang dihasilkan konsol game yang ada di pasar.

Pada ajang Black Friday kali ini, harga satu unit Steam Link dipangkas hingga menjadi USD $5 saja dari harga aslinya sekitart USD $50! Itu sama dengan diskon sebesar hampir 90%!

Black Friday Sale (Sumber: Basimmiller - pixabay.com)
Menurut berita di laman CNET, harga yang dipatok untuk satu unit Steam Link di ajang Black Friday kali ini bahkan lebih murah dari kabel HDMI yang dijual di Amazon seharga USD $6-12.

Meskipun harga diskon perangkat ini turun drastis ke 5 dolar dari 50 dolar, bukan berarti performa perangkat kecil seukuran pak kartu remi ini diragukan. Performa Steam Link akan membuat para gamer berdecak kagum.


Steam Link sangat mudah dipasang dan digunakan, cukup colokkan kabel ethernet (LAN) untuk menghubungkan PC anda dengan Steam Link pemancar, lalu pemancar akan mentransmisikan signal secara nirkabel ke seluruh ruangan di rumah anda, yang akan ditangkap unit penerima yang disambungkan ke TV anda.

Kemampuan dan kekuatan signal nirkabel dari Steam Link pun sudah mengalami perbaikan demi perbaikan sehingga streaming game menjadi lancar dan tidak akan banyak mengalami gangguan berarti.

Bagaimana, anda tertarik berburu Steam Link di ajang Black Friday kali ini? Buat anda yang sudah ngebet ingin main game dengan Steam Link, bisa langsung meluncur ke sini dengan mengetikkan kata kunci "Steam Link".



(nb: tautan di atas bukan tautan menuju Steam Link yang ditawarkan dalam ajang Black Friday)

Okee.... jangan lupa klik like dan share ya! :)

No comments:

Trending Now in Indonesia

This Blog is protected by DMCA.com

Featured

BostonDynamics Lakukan Tes Kemampuan SpotMini

Popular